Jumat, 25 April 2014

Uang blog

Mendapatkan uang dengan mudah adalah impian setiap orang dan impian juga bagi saya Perlu kita ketahui bahwa uang adalah sumber kehidupan manusia pada jaman ini, karena setiap orang pasti membutuhkan uang untuk kelangsungan hidupnya, dengan uang kita dapat membeli apapun yang kita mau dan dengan uang juga kita dapat terjerumus kedalam dosa sepeti mabuk-mabukan dan yang lainnya. Walapun begitu kita tetap harus berusaha mendapatkan uang untuk hidup kita, kali ini saya ingin membagikan informasi tentangcara mudah mendapatkan uang di internet / blog dengan Google Adsense Ketika Anda memulai blog anda, impian anda adalah untuk membangun sumber pendapatan yang konsisten pasif pada saat Anda melakukan pekerjaan favorit anda seperti memancing, bepergian, dan semua hal yang menyenangkan untuk sebagian besar blogger di luar sana. apakah saya benar? Sekarang mari kita lihat pada 6 langkah untuk generasi pendapatan iklan. 1. Berikanlah Kualitas Konten Yang Tepat Untuk Situs AndaJika kualitas konten blog anda bagus maka pengunjung akan menyenangi blog anda dan anda cukup berbicara, pengiklan hanya akan membayar anda untuk iklan jika itu membantu mereka menghasilkan uang. Ini adalah satu-satunya alasan yang tepat sekarang banyak blog baru datang di ponsel Saya punya seorang teman yang ahli benar pada tata bahasa Inggris. Dia telah mengembangkan website secara utuh sekitar penggunaan tata bahasa yang benar. Dia membuat satu blog yang berisi tentang artikel-artikel dengan bahasa inggris dan semua memiliki kualitas yang bagus dimata pembaca dan search engine, sehingga ia memiliki traffik yang banyak pada blognya setiap harinya dan dengan jumlah pengunjung yang banyak tentunya membuat penghasilan juga semakin banyak Lalu, apakah saya juga harus belajar gramatikal untuk membuat tata bahasa inggris saya benar dan saya membuat blog bahasa inggris ? tidak jawab saya. Anda tidak perlu berbahasa inggris untuk menghasilkan uang lewat internet , cukup punya keyakinan dan semangat untuk membuat sebuah blog yang benar dan berkualitas 2. Optimalkan Konten Anda Pada Kata Kunci Dengan Jumlah Pencari Yang BanyakDengan asumsi bahwa Anda punya langkah 1 di bawah kendali, sekarang pindah untuk mengoptimalkan konten Anda di jumlah pencari tinggi tiap kata kunci. Anda dapat menggunakan Google AdWords Keyword Tool untuk mengetahui apa kata kunci mendapatkan jumlah pengunjung tertinggi dalam niche Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar